07.47

Ada Apa Dengan Andika dan Izzy Kangen Band?

Malang nian nasib kedua musisi ini. Bergabung dalam satu band yang sama (kangen band) harus pula merasakan pahitnya sel tahanan bersama-sama. Andika dan Izzy sama-sama tersangkut kasus narkotika. Kedua personel band asal lampung ini telah terbukti menggunakan narkoba dan di tangkap di base camp Kangen Band di kawasan cibubur, Jakarta Timur pada sabtu pagi (12/3). Mereka berdua terjerat pasal 111 UU No 35 tahun 2009 tentang narkoba dan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. Ini tentu menjadi catatan tersendiri untuk para pelaku dunia musik indonesia agar terus jauh dari barang haram tersebut.

Memang sungguh sangat disayangkan ulah Andika dan Izzy. Ditengah popularitasnya, mereka malah menyia-nyiakan ketenaran yang dimiliki. Terbuai dengan barang haram yang jelas-jelas dapat merusak karir dan karya mereka di industri musik tanah air.

Dunia musik kita memang sering sekali berkaitan dengan penggunaan barang haram ini oleh para personil band. Sangat lekat pada ingatan saat dua personel jamrud (Sandy Handoko dan Fitrah Alamsyah) meninggal overdosis akibat barang haram ini.
Tentunya sangat disayangkan apabila artis/pemain band yang menjadi panutan kaula muda indonesia tidak mencontohkan perilaku yang sebagaimana mestinya. Para artis dan personel band pastinya mempunyai fans dalam jumlah yang besar di Indonesia. Apa jadinya bila idola nya saja sudah mencontohkan perilaku yang tidak baik.
Hmm.. semoga semua pihak dapat belajar pada kasus ini dan juga kasus-kasus sebelumnya, agar kedepannya generasi muda saat ini benar-benar bebas dari jeratan narkoba.

Hidup generasi MUDA dan MUSIK Indonesia !



0 Responses to “Ada Apa Dengan Andika dan Izzy Kangen Band?”

Posting Komentar