06.50

Agnes Monica Masuk Nominasi MTV EMA (Eourope Music Award)

Ditengah surutnya kualitas musik di indonesia, terdapat angin segar berhembus. Ya, angin segar tersebut datang dari Agnes Monica. Penyanyi kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini berhasil menorehkan namanya di ajang MTV EMA 2011 kategori Worldwide Act Asia Pacific. Agnes Monica harus bersaing dengan Big Bang dari Korea Selatan, EXILE band asal jepang, penyanyi asal Taiwan, Jay Chou, dan penyanyi pop China, Jane Zhang serta penyanyi Australia, Sia dan Gotye.

Agnes memang merupakan salah satu musisi lokal yang paling bersinar namanya di Internasional. Agnes yang ingin karirnya go international agaknya mendapat awal yang baik setelah namanya masuk dalam nominasi ini. Nominasi ini telah melalui seleksi yang ketat dan tentunya bukan musisi sembarangan yang bisa masuk dalam nominasi ini.

Patutnya kita berbangga, bahwa musisi lokal juga dapat unjuk gigi di kancah internasional, setidaknya semoga prestasi yang diraih Agnes dapat memotivasi para penyanyi muda berbakat lainnya di Indonesia, untuk terus mengukir prestasi di kancah Internasional. Dan kita pun mesti mendukung Agnes untuk terus maju di dunia musik dan mencapai impiannya go international.

Maju Agnes dan Musik Indonesia !
(source: vivanews.com)


0 Responses to “Agnes Monica Masuk Nominasi MTV EMA (Eourope Music Award)”

Posting Komentar