23.41

Album Terlaris di Indonesia : Peterpan

Peterpan merupakan salah satu band fenomenal di Indonesia. Bagaimana tidak? band yang digawangi oleh Ariel (vokal), Uki (gitar), Reza (drum) dan Lukman (lead guitar) ini pernah mencetak rekor penjualan album terlaris di Indonesia sebanyak 2,7 juta keping. Bersama dengan dua mantan personelnya Andhika (keyboard) dan Indra (bass), Ariel dkk memberi tajuk album ini: Bintang di Surga.
Rilis pada tahun 2004, album ini benar-benar menghipnotis para Sahabat Peterpan. Bukan hanya para Sahabat Peterpan yang terhipnotis, melainkan hampir seluruh pecinta musik indonesia ikut terhipnotis. Singel pertama yang berjudul "Ada Apa Denganmu?" langsung meledak di pasaran. Dengan menduduki peringkat pertama di chart radio maupun televisi nasional. Sukses lagu ini kemudian diikuti oleh singel-singel berikutnya "Mungkin Nanti", "Kukatakan Dengan Indah", "Bintang di Surga", "Di Atas Normal" dan "Khayalan Tingkat Tinggi".
Berikut adalah daftar lagu di album Bintang di Surga :
1. Ada Apa Denganmu"
2. Mungkin Nanti
3. Khayalan Tingkat Tinggi
4. Di Belakangku
5. Kukatakan Dengan Indah
6. 2DSD (Dua Dalam Satu Dunia)
7. Di Atas Normal
8. Aku
9. Masa Lalu Tertinggal
10. Bintang di Surga
Walapun belakangan band ini sedang meredup karena sang vokalist sedang tersangkut kasus hukum, para pecinta musik Indonesia pasti masih ingin menikmati karya-karya dari Peterpan. Ya, karya-karya fenomenal Ariel dkk masih ditunggu penikmat musik Indonesia

Maju terus musik Indonesia!
source : id.wikipedia.org


0 Responses to “Album Terlaris di Indonesia : Peterpan”

Posting Komentar